Home Berita Ibu-Ibu Pengajian Masjid Alquraba Berbagi Hati Untuk Musibah Perkampungan Gurusina Ngada

Ibu-Ibu Pengajian Masjid Alquraba Berbagi Hati Untuk Musibah Perkampungan Gurusina Ngada

590
0

Ngada News – Para Ibu dari Perkumpulan Ibu-Ibu Masjid Alquraba Kota Bajawa bersama-sama mendatangi Lokasi Musibah Perkampungan Adat Megalitikum Tertua di Flores, Perkampugan Gurusina dan berbagi peduli dengan sesama saudara yang terkena musibah kebakaran puluhan rumah adat di wilayah perkampungan Gurusina Ngada, Flores.

“Kami Ibu-Ibu dari Kelompok Pengajian Masjid Alquraba Bajawa. Duka mereka adalah duka kami juga. Jangan dilihat dari bantuannya tetapi biarlah nilai-nilai yang kita pupuk bersama dalam ikatan solidaritas kemanusiaan serta persaudaraan dalam kebanggaan Bangsa Indonesia membawa kita untuk merasa senasib sepenanggungan dalam menghadapi ujian yang kita alami bersama”, ungkap perwakilan Ibu-Ibu Pengajian Masjid Alquraba Bajawa, Ibu Ilmawati saat wawancara redaksi media ini (19/8/2018) di lokasi musibah Perkampungan Gurusina, Desa Watumanu, Kecamatan Jerebuu Kabupaten Ngada, Flores.

Kehadiran Ibu-Ibu dari Kelompok Pengajian Masjid Alquraba Bajawa disambut penuh keharuan seluruh warga Gurusina Ngada bersama para tokoh adat, tokoh masyarakat, elemen pemuda dan juga para Relawan Gurusina yang terus berkemah di lokasi musibah sejak hari pertama usai kebakaran menghanguskan hampir menyapu bersih seisi perkampungan megalitikum Gurusina, Ngada. (red/)