Home Berita HUT Kemerdekaan 2018, Dirjen BUMN Pegadaian Hadir di Kota Ende

HUT Kemerdekaan 2018, Dirjen BUMN Pegadaian Hadir di Kota Ende

86
0

Ende – Kali ini dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia disponsori BUMN Pegadaian, dipastikan Dirjen BUMN hadir langsung di Kota Ende, Pulau Flores-Nusa Tenggara Timur.

Salah satu Penggiat Kreatifitas Kota Ende, Antonius Reynold Resi kepada Redaksi (6/8/2018) menyampaikan Majesty sebagai Event Organiser (EO) yang dipercayakan oleh BUMN (Pegadaian) dan sebagai salah satu EO terbaik Putera Daerah dibawah Pimpinan EO Ady Mbuik menyatakan siap menyukseskan event kali ini di Kota Ende.

“Tanggal 17-18 ada event di Kota Ende, saya sebagai salah satu dari Panitia mengabari bahwa Dirjen BUMN direncanakan turut hadir dalam rangkaian Peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia di Kabupaten Ende. Bersamaan dengan momen ini, banyak Komunitas Kreatif akan dilibatkan selama rangkaian acara yang berlangsung dua hari di Kota Ende”, tandas salah satu unsur Panitia, Reynold Resi.

Pasalnya, rencana kegiatan tanggal 17 Agustus dimulai dengan Apel Bendera di Kecamatan Ende dipimpin langsung Dirjen BUMN, selanjutnya sesi kuliner gratis 2.500 orang serta pagelaran musik bersama Artis KDI. Berikutnya, tanggal 18 Agustus dijadwalkan berlangsung Jalan Sehat, gelar Pasar Murah dan juga acara Hiburan Musik bagi masyarakat.

Diharapkan Masyarkat Kota Ende mendukung dan berpartisipasi positif dalam rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Tahun 2018 di Kabupaten Ende. (red/)