Home Berita Aneh HP Korban Mahasiswa Asal Bajawa Yang Tewas Ditemukan ‘Aktif Pada 9...

Aneh HP Korban Mahasiswa Asal Bajawa Yang Tewas Ditemukan ‘Aktif Pada 9 Agustus 2018

136
0

Ngada – Dikabarkan Mahasiswa Filsafat Unwira Kupang asal Bajawa Kabupaten Ngada-Flores, Carolino A. Sowo ditemukan tewas mengenaskan di Pantai Oesapa Kupang (24/7/2018), sejumlah kejadian diduga sangat ganjil menghiasi kepergian korban.

Sebelumnya keluarga korban melihat keganjilan, penemuan mayat di pantai sementara semasa hidup almarhum tidak suka jika diajak mandi laut sebab almarhum tidak menguasai kepandaian berenang. Selanjutnya, pintu kamar kost korban terbuka sejak kehilangan almarhum dari kamar kost hingga kembali ditemukan di Pantai Oesapa Kupang.

Informasi mengejutkan kembali datang dari pihak keluarga korban di Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Pulau Flores. Redaksi kembali menerima catatan pemberitahuan (9/8/2018) dari keluarga duka tentang Handpone milik almarhum (korban), pasalnya HP korban belum diketahui kepastian keberadaan (diduga ikut hilang bersama kejadian), namun terpantau secara tidak sengaja oleh salah satu anggota family korban yang berada di Jogja, handpone almarhum (korban) aktif pada tanggal 9 Agustus 2018.

“Malam Redaksi, jangan marah mengganggu. Kami dari keluarga duka mendapat kabar mengejutkan oleh saudari yang di Jogja pada Pukul 21.41 tanggal 9 Agustus 2018. Saudari menemukan tadi WA almarhum Laly sempat aktif dan online. Saudari pikir HP ada di keluarga duka jadi coba-coba chek dan ternyata kaget sebab HP almarhum tidak ada di kami. Bagaimana dengan kejadian seperti ini. Pihak Polri tolong segera bongkar tuntas ini kasus ni kah”, bunyi pesan informasi diterima redaksi (9/8/2018).

Ditambahkan, menurut salah satu saudari yang menemukan kejadian ini, HP Korban masih online sampai sekitar Pkl 21.50. Durasi Online sekitar 5-10 Menit tanggal 9 Agustus 2018. Korban ditemukan tewas mengenaskan di Pantai Oesapa Kupang (24/7/2018). (red/)