Home Berita Ditawari Film Foxtrot Six, Bintang Laga Asal Flores ‘Godfred Berharap Tidak Terhambat

Ditawari Film Foxtrot Six, Bintang Laga Asal Flores ‘Godfred Berharap Tidak Terhambat

2656
0
Godfred

Jakarta News – Bintang Film Laga yang mulai naik daun melalui sejumlah Film Laga yang pernah dibintanginya, asal kelahiran Kabupaten Sikka Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur, Godfred baru saja menerima tawaran dari produksi film luar negeri, dikabarkan untuk bermain sebuah film laga luar negeri bersama produser Hollywood Foxtrot Six.

Untuk para penggemar Film Laga dalam negeri maupun luar negeri, nama Foxtrot Six memang sudah sangat tersohor, diantaranya karya Film Terminator dibawah arahan Produser Hollywood Mario Kassar Foxtrot Six.

‘Sekitar September 2018, jika tidak ada hambatan saya ke Kuala Lumpur untuk sebuah tawaran penggarapan film. Saya sudah ditawari sejak pekan lalu dan kembali dikontak dari Kuala Lumpur saat ini untuk penggarapan film. Jika jadi maka sekitar tanggal 11 sampai tanggal 25 September berada disana. Saya tidak mau mendahului, semoga tidak ada kandala merintang’, tandas Godfred melalui Wawancara Larantuka News-Focus Indonesia (24/8/2018).

Ditambahkan, tawaran yang diterimanya kali ini adalah dari pihak Foxtrot Six dan kini tengah dalam pertimbangan pihak manager untuk apakah nanti sepakat diputuskan menerima tawaran bermain film laga manca negara bersama Foxtrot Six.

Sebelumnya dikabarkan, Artis Bintang Film Laga Indonesia, Godfred Kelahiran Maumere Kloangpopot Kabupaten Sikka, Flores yang kariernya juga mulai rambah sejumlah negara tetangga, dikabarkan tengah berlibur mengunjungi kampung halamannya Maumere Kabupaten Sikka, Flores.

Selain telah menoreh segudang prestasi, saat ini Godfred juga menjadi salah satu Pelatih Tarung Derajat di DKI Jakarta disamping sebagai Bintang Film laga. Inilah daftar film yang sudah dibintanginya, yakni The Raid berperan sebagai Leader Machete Gang, Message Man berperan sebagai Nico – film Australia, Bulan di Atas Kuburan berperan sebagai Martin, My Journey ‘Mencari Mata Air berperan sebagai Heronimus, Skakmat berperan sebagai Clana Pangsi, KL Vampire berperan sebagai Evil Vampire-film Malaysia, film Cukup Gue, berperan sebagai Godfred. (red/)