Home Berita Disebutkan Pemda Ngada Instruksikan Sumbang Wajib Setiap Rumah Untuk Musibah Gurusina, Pers...

Disebutkan Pemda Ngada Instruksikan Sumbang Wajib Setiap Rumah Untuk Musibah Gurusina, Pers Belum Dapat Keterangan Resmi Pemda

214
0

“Ada informasi untuk Gurusina kalau Pemda menginstrusikan setiap rumah Rp.20 rb dan beras 1 kg. Ini ada Om yang pulang Kampung sempat kasi pada Petugas yang door to door. Di Desa Rakalaba. Dia tidak tau untuk Desa lain tapi katanya Instruksi Pemda. Berarti seluruh Desa se-Kabupaten Ngada” demikian coppy paste keterangan salah satu warga Ngada diterima kolom redaksi media ini (16/8/2018).

Larantuka News – Focus Indonesia selalu meng-up to date perkembangan mulai hari pertama musibah kebakaran, apakah bisa mengabarkan instruksi ini secara legal agar kita semua bisa memastikan kebenaran langkah peduli sosial dan instruksi yang sudah dilaksanakan. Jangan lupa dengan managemennya seperti apa agar rakyat tidak salah memberi donasi dan tentang ini harus dikawal, tambah nara sumber dalam kolom tulisan atensi diterima media ini  (16/8/2018).

Hingga berita ini diturunkan, crew peliput masih bergerak di lapangan guna mendapatkan konfirmasi para pihak terkait beredarnya informasi atau sebagaimana kolom pertanyaan dan pendapat yang sudah diterima media. (red/)