Home Berita Bintang Film Laga Godfred Mudik Berlibur di Maumere-Sikka, Flores

Bintang Film Laga Godfred Mudik Berlibur di Maumere-Sikka, Flores

1974
0

Sikka News – Artis Bintang Film Laga Indonesia, Godfred Kelahiran Maumere Kloangpopot Kabupaten Sikka, Flores yang kariernya juga mulai rambah sejumlah negara tetangga, dikabarkan tengah berlibur mengunjungi kampung halamannya Maumere Kabupaten Sikka, Flores.

Godfred adalah Aktor Film Laga asal Flores yang terus meningkat prestasinya bersama sejumlah produksi film dalam negeri. Debut pertama Godfred dimulai lewat peran antagonis, bermain sebagai tokoh super kejam tanpa kompromi dalam film The Raid Redemption I Tahun 2012. Disitu debut perdana Godfred langsung bermain bersama deretan aktor laga kawakan, Iko Uwais, Dony Alamsyah, Cecep Arif Rahman, Joe Taslim.

Sebelum terjun ke dunia film laga, Godfred yang jebolan Universitas Merdeka Malang Jawa Timur, sesungguhnya sudah mengukir prestasi hebat dalam bidang olahraga bela diri yakni sebagai Juara Bela Diri Tarung Drajat hingga menyabet Medali Emas setingkat PON semenjak kuliah.

Jauh sebelum menjadi bintang film, bertahun-tahun Godfred adalah Pelatih bela diri Brimob Watukosek Jawa Timur. Usai menyelesaikan study di Fakultas Theknik Kampus Unmer Kota Malang, Godfred melangkah ke Ibu Kota Jakarta lalu memulai kariernya dari titik nol hingga kini menjadi bintang film laga nasional bahkan manca negara.

Selain telah menoreh segudang prestasi, saat ini Godfred juga menjadi salah satu Pelatih Tarung Derajat di DKI Jakarta disamping sebagai Bintang Film laga. Inilah daftar film yang sudah dibintanginya, yakni The Raid berperan sebagai Leader Machete Gang, Message Man berperan sebagai Nico – film Australia, Bulan di Atas Kuburan berperan sebagai Martin, My Journey ‘Mencari Mata Air berperan sebagai Heronimus, Skakmat berperan sebagai Clana Pangsi, KL Vampire berperan sebagai Evil Vampire-film Malaysia, film Cukup Gue, berperan sebagai Godfred.

Tidak dipastikan sejak kapan tiba di Sikka, menjawab redaksi media ini (22/8/2018) Godfred memastikan benar sedang berkunjung ke tanah kelahirannya di Maumere Kabupaten Sikka namun karena bersifat agenda keluarga jadi tidak diberitahukan kepada rekan-rekan media.

“Iya benar saya sedang berada di tanah kelahiran Sikka. Kunjung keluarga dan bakar lilin bagi leluhur serta bersua sanak family, sahabat kenalan disini. Mohon maklum belum sempat mengontak kawan-kawan, maklumlah kita sesama anak Desa, saya juga rasa risih kalau kehadiran saya jadi perhatian, kita ini orang biasa-biasa Kawan”, jawab Godfred melalui pesan singkat diterima redaksi media ini (22/8/2018).

Semoga kiprah Godfred menjadi salah satu langkah petunjuk generasi Flores untuk termotivasi mengasah bakat dan kemampuan positif mengikuti jejak dan tauladan prestasi-prestasi brlilian para senior atau sebagaimanan sudah ditunjukan aktor kawakan bintang film laga, Godfred yang kini mulai disebut sebagai titisan bintang legendaris Adven Bangun’. (red/)