Home Berita Paul Tallo Kunjungi Lembata

Paul Tallo Kunjungi Lembata

240
0

LEWOLEBA, FBC- Bakal calon wakil gubernur Nusa Tenggara Timur, yang diusung koalisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Damai Sejahtera (PDS) Paulus Edmundus Tallo Minggu, 16/12/2012 mendapat sambutan hangat dari pengunjung Pasar Pada Lewoleba, Lembata. Paul Tallo ?yang datang ke Lewoleba-Lembata, ?guna mensosialisasikan dirinya yang maju mendampingi Ir. Eston Foenay dalam Pilgub NTT 2013 mendatang.

Paul Tallo kunjungi Pasar Pada Lewoleba, Lembata

Dengan menumpang kapal cepat dari Larantuka, Paulus tiba di pelabuhan laut Lewoleba pukul 10.00 Wita. Dari pelabuhan, ia didampingi Ketua dan sejumlah pengurus Gerindra dan PDS Lembata langsung diarak menuju pasar Pada. Tampak, Paguyuban keluarga Bajawa danTimor terlihat hadir saat penjemputan.

?Saya minta doa dan dukungan dari bapak dan mama sekalian buat saya dan pak Eston Foenay, agar dalam perjalanan menuju Pilkada nanti kami tidak mendapat rintangan yang menghalangi,? ujar Paulus kepada para pedagang di Pasar Pada.

Sambil berjalan mengitari pasar, Paulus menyalami pedagang dan pengunjung, sesekali ia terlihat berdialog akrab dengan pedagang. ?Kami senang sekali bapak bisa datang ketemu kami, dan mudah-mudahan kedatangan bapak ini? bukan karena dicalonkan sebagai pemimpin saja, tetapi jika nanti Bapak sudah terpilih, bapak juga datang kunjung kami seperti ini? kata seorang pedagang.

Menanggapi pernyataan pedagang itu, Paul ?mengungkapkan kegembiraannya karena dapat bertemu dan bersosialisasi dengan pedagang dan pengujung pasar. Menurutnya, dari pasar ini, ia mendapatkan banyak hal termasuk berkenalan dengan pedagang dan pengunjung secara langsung.

?Selama safari saya dari daratan Flores ke Lembata, ini pasar ketiga yang saya kunjungi. Saya sangat bersyukur bisa berada di tengah-tengah masyarakat dan pedagang. Walau sudah sering ke Lembata, tetapi ini kali pertama saya datang dalam kapasitas sebagai calon wakil gubernur, dan pastinya saya akan datang terus? kata Paul saat menyalami sejumlah pedagang pasar.

Lebih jauh Paul mengatakan,? selain sebagai pusat kegiatan ekonomi masyarakat, pasar menjadi tempat pertemuan masyarakat dari seluruh penjuruh wilayah, sehingga pilihan untuk mensosialisasikan diri ke pasar adalah pilihan tepat, sekaligus dapat mendengar secara langsung keluhan-keluhan masyarakat. Sebelum meninggalkan pasar, Paul tak lupa membeli buah-buahan dan ikan kering yang di jajahkan pedagang.

Usai bertemu pedagang, Paul dan rombongan langsung menuju Desa Waijarang, guna bertatap muka dengan masyarakat, dan pada pukul 15.00 Wita Paul dijadwalkan melakukan pertemuan dengan masyarakat kota Lewoleba di Aula Dekenat Lembata. (Yogi Making)

Sumber: www.floresbangkit.com