Home Berita Demokrat Lembata Minta Maaf kepada Wartawan Pos Kupang

Demokrat Lembata Minta Maaf kepada Wartawan Pos Kupang

491
0

LEWOLEBA, FBC-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lembata, Ferdy Leu meminta maaf atas ancaman pembunuhan yang dilontarkan Yoseph Meran Lagaor, salah satu anggota partainya kepada wartawan Pos Kupang Felix Janggu.

Permintaan maaf Ketua Partai Demokrat ini disampaikan langsung kepada Felix Janggu disaksikan pekerja Pers Lembata, di salah satu rumah di bilangan Kota Baru, Kelurahan Lewoleba Tengah. Senin, 3/12/2012

Fredy Leu datang menemui Feliks,? saat semua pekerja pers sedang melakukan pertemuan untuk membuat pernyataan bersama mengutuk tindakan ancaman pembunuhan terhadap wartawan Pos Kupang? oleh Yoseph Meran Lagaor?yang juga wakil ketua II DPRD Lembata .

?Atas nama keluarga besar Partai Demokrat Lembata, saya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian itu. Peristiwa kemarin sungguh diluar dugaan dan saya tidak dalam posisi untuk untuk berargumentasi atau apapun namanya, karena saya lihat tidak ada ruang untuk itu,? ujar Ferdy.

Dikatakannya, permohonan maaf itu ia sampaikan untuk membangun kembali rasa persaudaraan dan hubungan pertemanan yang sempat retak akibat peristiwa pengacaman itu. Sebagai sahabat, Ferdy tak ingin ada kebuntuan komunikasi antar satu dengan yang lainnya.

?Saya percaya jika pak Yos Meran sebagai tokoh, sebagai orang tua tidak mungkin membiarkan kondisi ini tetap membeku. Saya janji akan akan mengkomunikasikan langsung dengan beliau. Saya tahu peristiwa itu dari media masa, walau belum bertemu, tetapi saya sudah komunikasikan hal ini dengan pak Yos Meran melalui telepon,? ujarnya.

Sementara itu, Wartawan Senior Lembata Maxi Gantung, mewakili pekerja Pers menyampaikan kekesalan atas tindakan pengancaman itu. Dihadapan ketua Partai Demokrat Lembata, ?Maxi menjelaskan, pekerja Pers telah membuat surat dukungan dan pernyataan bersama untuk mengutuk tindakan Yoseph Meran Lagaor.

?Sebagai jurnalis, kami ingin menjalankan tugas jurnalis dengan aman,? jelas Maxi. (Yogi Making)

Sumber: www.floresbangkit.com