Sanggar Budaya Depog Star raih juara lima Festival Seni Budaya

Sanggar Budaya Depog Star merah juara 5 pada Festival Budaya Flores Timur 2016 yang digelar di Taman Kota Larantuka 16 s/d 17 Mei 2016. Sanggar Budaya Depog Star? asuhan Tomy Kedang membawakan Teater bertemakan ?Banu Liwo Leto Matan? Teater ini menceritakan Asal Mula Mata Air? Leto Matan.

Camat Demon Pagong Piet Wulanggening dalam acara penyambutan peserta seni budaya di Kantor Camat Demon Pagong (18/5/2016). Dalam sambutannya Camat Piet mengatakan meski sanggar Budaya Depog Star tidak merahi juara I, namun prestasi yang dicapai ini cukup baik. Dari 19 kecamatan yang mengikuti even ini, kecamatan Demon Pagong merahi peringakat lima adalah suatu hal yang membanggakan.

?Kita belajar dari pengalaman ini sehingga ditahun berikutnya kita bisa tampil lebih berkesan tidak hanya kepada para juri namun kepada seluruh peserta yang hadir. Ada beberapa kelemahan yang perluh kita perbaiki lagi. Begitu juga dengan tema yang akan kita angkat. Sekirannya pada tahun berikutnya kita sudah punya bekal bahwa kita generasi muda Demon Pagong mampu membawa suatu pentas seni budaya di tingkat Kabupaten dan itu merupakan nilai plus bagi kita?Kata Piet

sementara itu Tomy Kedang mengatakan bahwa kita sudah menampilkan yang terbaik untuk masyarakat Demon Pagong namun juri punya penilain tersendiri dan itu kita hormati dan hargai. “dalam perlombaan kita punya banyak persaingan dari beberapa kecamatan dan keputusan juri memenagkan mereka bukan membuat kita kala namun memotivasi kita agar tampil lebih kreatif lagi di tahun depan”

Dengan Trofi dan Piagam ini tentunya memacuh kita untuk lebih giat dan berinovasi dalam menggali dan mengembangkan budaya yang dikemas dalam bentuk senih pentas. Tentuhnya nilai-nilai budaya di Demon Pagong masih sangat banyak untuk dikembangkan. Jelas Tomy

Sanggar Budaya Depog Star disambut Camat Demon Pagong di Kantor Camat Demon Pagong

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password