PS Surabaya Kalahkan Perseftim

Perseftim Flores Timur langsung takluk dalam pertandingan perdana kualifikasi Divisi II Nasional dari PS Surabaya Muda. Dalam pertandingan yang digelar di Tuban, Rabu (28/3/2012), PS Surabaya menang 1-0.

Pelatih kepala Perseftim, Zeth Adoe, usai pertandingan mengatakan, pertandingan berlangsung menarik. PS Surabaya Muda, yang mendapat dukungan dari penonton berusaha menekan anak- anak Perseftim. Namun upaya mereka selalu kandas di lini belakang Perseftim.

Perseftim sendiri bermain sangat bagus. Meski kondisi lapangan yang berpasir dan tidak mendukung alur bola, namun para penyerang Perseftim seperti Cholid Mawardi, Rahman Abubakar, Ito Fernandez, Mad Kikong dan lainnya bermain cukup bagus. Perseftim benar-benar menguasai jalannya pertandingan ini. Namun, di babak kedua PS Surabaya yang justru menjebol gawang Perseftim.

Saat ketinggalan, Perseftim melakukan serangan total. Namun, rupanya wasit kurang bersahabat dengan mereka. Aksi diving yang dilakukan pemain-pemain PS Surabaya Muda, membuat mereka selalu kesulitan masuk ke pertahanan lawannya. Meski kalah, namun Zeth Adoe tetap optimis timnya masih bisa bersaing.

Petang ini, Kamis (29/3/2012), Perseftim akan bertemu tim tuan rumah, PS Tuban. “Pertandingan akan berat, karena selain melawan pemain, kami juga harus melawan penonton dan wasit. Lapangan juga sangat buruk. Lapangan berada di pantai sehingga berpasir. Meski demikian, ini bukan halangan. Anak-anak siap memetik poin sebagai bekal untuk melawan PS Palangkaraya dan juga di putaran kedua,” kata Zeth Adoe.

Perseftim akan bergabung bersama, PS Palangkaraya, PS Surabaya Muda dan PS Tuban. Putaran pertama dimainkan di Tuban, sedangkan putaran kedua di Surabaya. Juara dan runner-up grup ini akan langsung lolos ke Divisi I.

Penulis : sipri_seko
Editor : sipri_seko
Sumber : tribunnews
Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password