Nani Betan : Tampilnya Figur Muda Sungguh Menggoda

MAUMERE .FBC.– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Flores Timur, Yoseph Sani Betan mengatakan, tampilnya figur muda, Imanuel Melki Laka Lena sebagai calon wakil gubernur NTT mendampingi cagub Ibrahim Agustinus Medah sungguh menggoda. Generasi muda NTT tentu akan melirik figur??ini sebagai representasi kamu muda di daerah ini.

Nani Betan sapaan karib Yoseph Sani Betan yang dihubungi melalui jaringan telepon seluler dari Maumere ke Larantuka, Minggu (16/12) petang mengaku, sudah mengetahui kalau Medah menerima dengan tulus Melki Laka Lena untuk mendampinginya dalam ajang pemilihan gubernur NTT tanggal 18 Maret 2013 mendatang.
?Saya sudah dengar informasi ini dari para petinggi DPP Partai Golkar di Jakarta. Memang keputusan DPP memasangkan Medah dengan Laka Lena merupakan keputusan yang sangat baik dengan memperhitungkan berbagai hal demi kemenangan paket yang akan diusung Partai Golkar. Partai Golkar ini partai pemenang pemilu 2009 di seluruh NTT, karena itu paket ini harus dimenangkan demi kebesaran nama partai di bumi Flobamora ini,? kata Nani.
Ketu Fraksi Partai Golkar DPRD Flotim ini memiliki kesan tersendiri terkait munculnya figur anak muda Melki Laka Lena. Baginya,??generasi muda di NTT harus memberikan dukungan kepada Melki yang adalah wakil anak muda di pemerintah provinsi NTT.
?Semua paket yang akan maju dalm pilgub NTT rata-rata berusia diatas 50-an tahun. Karena itu munculnya Melki yang baru berusia 36 tahun ini merupakan sebuah terobosan yang berani dari Partai Golkar untuk memberikan tempat yang layak bagi kamu mudah untuk berkiprah di dunia politik,? katanya.
Sebelumya Ibrahim Agustinus Medah kepada wartawan melalui jaringan telepon seluler dari Jakarta, Sabtu (15/12) mengatakan, dia memberikan apresiasi kepada generasi muda dan ingin memberikan ruang gerak di panggung perpolitikan NTT. Bukatinya, dia menerima figur calon wakil Gubernurnya, Melki Laka Lena (36).
?Saya terima Pak Melky Laka Lena untuk mendampingi saya, karena saya ingin memberikan ruang kepada anak mudah untuk menjadi pemimpin menggantikan kita yang sudah tua ini,? kata Medah.
Dia mengakui,??dalam rapat dengan unsur??DPP, pada Jumat (14/12) dia sudah menyatakan menerima pasangannya balon wakil guebernur Melki Laka Lena dengan senang hati untuk maju bersama memenangkan pertarungan politik pemilihan gubernur NTT yang sudah diadwalkan tanggal 18 Maret 2013 mendatang.
Medah mengaku, sudah bertemu empat mata dengan Laka Lena di Jakarta setelah mengikuti rapat yang dipimpin Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham. Hadir dalam rapat tetras itu antara lain unsur DPP Partai Golkar diantaranya Bendahara Umum DPP Golkar Drs. Setya Novanto, Korprov NTT DPP Partai Golkar Melchias Markus Mekeng dan sejumlah unsur DPP Golkar lainnya.
Dalam rapat itu mendah dengan jujur mengatakan, tampilnya Melki Laka Lena sebagai calon wakil guebrnur mendampinginya menunjukan Partai Golkar telah memberikan peluang bagi generasi muda untuk maju dalam proses regenerasi kepemimpinan di NTT.
?Saya terima Pa Melki Laka Lena dengan senang hati karena ini membuktikan Golkar sebagai partai kader mengikutsertakan kadernya yang masih muda untuk ikut bertarung dalam peraturan politik pemilihan kepala daerah,? katanya.
Keputusan Medah menerima keputuan DPP yang memaketkan dirinya dengan Laka Lena ini merupakan??keputusan yang mengakhiri segala polemik yang terjadi selama ini. (Oni)

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password