Jadwal Pertandigan Divisi 3 wilayah 15

Berdasarkan hasil pertemuan teknis dalam rangka penyelenggaraan turnamen sepak bola divisi 3 wilayah 15 yang diadakan di Hotel Sumer, Kuta, jadwal pertandingan pada hari ini, Senin pkl. 16.00 Wita mempertemukan Perseden Denpasar vs PSK Kupang di lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran. Selanjutnya pada hari Rabu di jam yang sama Tim Kebanggaan Masyarakat Flores Timur akan berhadapan dengan PSK Kupang. Dan pada Hari jumat PERSEFTIM akan berhadapan dengan Perseden Denpasar.

“Bagi masyarakat Flores Timur yang berdiam di seputaran kota Denpasar dan sekitarnya sangat diharapkan kehadirannya untuk memberikan dukungan moral bagi TIM Kebanggaan kita”, demikian pesan singkat yang disampaikan oleh Bpk. Abdul Taik selaku Ketua Ikatan Keluarga Lamaholot ? Bali yang dihubungi melalui telephone genggamnya.

Sementara itu menurut Bpk. Diston Fernandez, dengan nomor 3 yang didapat saat pengundian dan mendapat kesempatan bertanding di hari kedua, mengatakan bahwa merupakan suatu keberuntungan karena TIM PERSEFTIM belum mengetahui di mana letak kekuatan dan kelemahan lawan-lawan tandingnya, sehingga pada hari ini (senin ? red), rombongan TIM akan menonton pertandingan pertama yang mempertemukan kesebelasan PSK Kupang dan Perseden Denpasar untuk selanjutkan dapat menentukan strategi yang akan digunakan nanti.

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password