Drs. Muhammad S Wongso, Pelaksana Tugas Bupati Flores Timur

Hari ini, 27 Agustus 2010, Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur periode 2005 ? 2010, Drs. Simon Hayon dan Yosep Lagadoni Herin, diberhentikan dari jabatannya. Pemberhentian kepada daerah Flores Timur ini dilakukan berdasarkan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tertanggal 25 Agustus 2010 No. 131.53-602.

Dikarenakan proses pemilihan umum kepada daerah untuk Flores Timur yang masih tertunda karena satu dan lain hal, hingga saat ini belum ada Bupati dan Wakil Bupati periode 2010-2015 bagi Flores Timur. Karena itu untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah Flores Timur, Mendagri mengangat dan mengesahkan Drs. Muhammad S Wongso sekalu pejabat Pelaksana Tugas bupati Flores Timur.

Dengan pengangkatan Drs. Muhammad S Wongso sebagi Pelaksana tugas Kepada Daerah Flores Timur, secara otomatis beliau memikul pula tanggung jawab yang cukup berat, yaitu menyelesaikan proses pelaksanaan pemilu kada Flores Timur yang sempat tertunda hingga waktu yang belum ditentukan. Untuk itu, hendaknya seluruh elemen masyarakat Flores Timur diharapkan untuk turut pula bekerja membantu terlaksananya proses pemilu kada secara jujur dan berimbang.

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password