Flobamora CUP VI – Tahun 2012 Digelar

Denpasar – Ikatan Keluarga Besar Flobamora Bali (Flobamora Bali)? siap memulai? turnament Flomabora Cup? 2012. Hegemoni pertandingan? sepak bola terbesar antar warga Nusa Tenggara Timur (NTT yang ) bermukim di Bali,? diawali dengan upacara pembukaan, Minggu (2/9) Gor Ngurai Denpasar, ? Sejauh ini sudah ada beberapa pejabat pemerintah Bali dan NTT? mengutarakan niatnya untuk hadir dalam pembukaan , namun kami masih menunggu kepastian? ,? kata Yoseph Yulius Diaz, ketua Flobamora Bali.
Yusdi, sapaan akrab Yoseph Yulius Diaz menuturkan,? sesuai dengan tema kegiatan ? Melalui? Flobamora Cup 2012,Kita Tingkatkan Tali Persaudraan? Antar Sesama Warga Flobamora Bali?, pertandingan ini? ini bertujuan untuk ajang silaturahmi sekaligus saling mengenal satu sama lain. ?Melalui? kegiatan ini kita tingkatkan semangat persaudaraan sesama warga Flobamora dan sesama anak bangsa? untuk menjaga persatuan dan kesatuan di pulau Dewata tercinta? ungkap dia.
Hans Hallan? anggota bagian sekretariat Flobamora Cup 2012 menambahkan,? pada? pembukaan? juga? nanti akan diadakan pelbagi hiburan menarik diantara? live band? serta kesenian daerah NTT yang dibawakan oleh Ikatan Keluarga Sub Unit Flobamora Bali.
Hans Hallan menjelaskan,? Flobamora Cup 2010? diikuti 18 team dan terbagi dalam 4 group yakni Group A (Sabu, Kupang, Sumba timur, Manggarai Raya, Lamaholot) Group B (Sumba Tengah, Belu, Manggrai Barat, Ngada) Group C (TTU, Manggarai Timur, Nagekeo, Sikka), dan Group D (Sumba Barat Daya, Sumba Barat, TTS, Ende Lio, Ombay).
Dikatakan,turnament Flobamora Cup 2012 berlangsung selama 2-17 November dan menggunakan lapangan, Gor Ngurah Rai serta Kompyang Sujana. ? Turnament Flobamora Cup 2012 hanya dihelat pada hari Sabtu dan Minggu, ini agar tidak berbenturan dengan aktivitas kerja, karena? tujuan Flobamora Cup? untuk menjalin keabraban antar anggota,? pungkas dia. (Edi Kleden)
Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password